KISI KISI SOAL
Jenis Sekolah:
Mata Pelajaran
Kurikulum
Alokasi Waktu
No Urut | Standar Kompetensi Lulusan | Kelas/ Semester | Materi Pokok | Indikator Soal | Nomor Soal |
Membaca Memahami Makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun essai sederhana berbentuk deskriptif, prosedur, maupun report) dan narrative (narrtif dan rekount) dalam konteks kehidupan sehari-hari | Texts Notice | Disajikan sebuah teks Notice, peserta didik dapat menentukan makna teks tersebut dengan tepat. | 01 | ||
Short Message | Disajikan sebuah teks short message, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat. | 02 | |||
Disajikan sebuah teks short message, peserta didik dapat menentukan makna kata tertentu yang terdapat dalam teks dengan tepat. | 03 | ||||
Greeting Card | Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat. | 04 | |||
Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat. | 05 | ||||
Invitation | Disajikan sebuah teks Invitation tentang graduation, peserta didik dapat menentukan informasi Rinci dari teks tersebut dengan tepat. | 06 | |||
Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat. | 07 | ||||
Announcement | Disajikan sebuah teks announcement tentang graduation, peserta didik dapat menentukan informasi tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 08 | |||
Disajikan sebuah teks tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat. | 09 | ||||
Advertisement | Disajikan sebuah teks advertisement tentang sebuah produk, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat. | 10 | |||
Disajikan sebuah teks advertisement tentang sebuah produk, peserta didik dapat menentukan makna Kata tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 11 | ||||
Letter/E-mail | Disajikan sebuah teks surat/ e-mail, tentang holiday, peserta didik dapat menentukan informasi tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 12 | |||
Disajikan sebuah teks surat/ e-mail, tentang holiday, peserta didik dapat menentukan informasi rinci dari teks tersebut dengan tepat. | 13 | ||||
Disajikan sebuah teks surat/ e-mail, tentang holiday, peserta didik dapat menentukan Referensi Kata tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 14 | ||||
Schedule | Disajikan sebuah teks schedule tentang transportasi , peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat. | 15 | |||
Disajikan sebuah teks schedule tentang transportasi , peserta didik dapat menentukan tujuan teks tersebut dengan tepat. | 16 | ||||
Descriptive | Disajikan sebuah teks descriptive tentang lingkungan , peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat. | 17 | |||
Disajikan sebuah teks descriptive tentang lingkungan, peserta didik dapat menentukan ide utama paragraph tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 18 | ||||
Disajikan sebuah teks descriptive tentang lingkungan, peserta didik dapat menentukan Informasi tersirat dalam teks tersebut dengan tepat. | 19 | ||||
Procedure | Disajikan sebuah teks procedure tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan informasi rinci dari teks tersebut dengan tepat. | 20 | |||
Disajikan sebuah teks procedure tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan makna kata tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 21 | ||||
Disajikan sebuah teks procedure tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan tujuan teks tersebut dengan tepat. | 22 | ||||
Procedure | Disajikan sebuah teks procedure tentang plant , peserta didik dapat menentukan iinformasi tertentu tersurat dalam teks tersebut dengan tepat. | 23 | |||
Disajikan sebuah teks procedure tentang plant , peserta didik dapat menentukan makna kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 24 | ||||
Disajikan sebuah teks procedure tentang plant , peserta didik dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 25 | ||||
Narrattive | Disajikan sebuah teks narrative fable, peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat. | 26 | |||
Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Ide utama paragraph tertentu dari teks tersebut dengan tepat. | 27 | ||||
Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Informasi tersurat tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 28 | ||||
Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Pesan moral dari teks tersebut dengan tepat. | 29 | ||||
Narrative | Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Informasi rinci tersurat dalam teks tersebut dengan tepat. | 30 | |||
Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Informasi tersirat dalam teks tersebut dengan tepat. | 31 | ||||
Disajikan sebuah teks narrative fable , peserta didik dapat menentukan Pesan moral dari teks tersebut dengan tepat. | 32 | ||||
Recount | Disajikan sebuah teks recount unique experience, peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat. | 33 | |||
Disajikan sebuah teks recount unique experience, peserta didik dapat menentukan Makna kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 34 | ||||
Disajikan sebuah teks recount unique experience, peserta didik dapat menentukan referensi kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 35 | ||||
Report | Disajikan sebuah teks report animal , peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat. | 36 | |||
Disajikan sebuah teks report animal , peserta didik dapat menentukan Ide utama dari paragraph tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 37 | ||||
Disajikan sebuah teks report animal, peserta didik dapat menentukan referensi kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 38 | ||||
Disajikan sebuah teks report animal, peserta didik dapat menentukan Informasi Tersirat dalam teks tersebut dengan tepat. | 39 | ||||
Report | Disajikan sebuah teks report natural disaster, peserta didik dapat menentukan gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat. | 40 | |||
Disajikan sebuah teks report natural disaster, peserta didik dapat menentukan Informasi tertentu tersurat dalam teks tersebut dengan tepat. | 41 | ||||
Disajikan sebuah teks report natural disaster, peserta didik dapat menentukan Informasi rinci tersurat dalam teks tersebut dengan tepat. | 42 | ||||
Disajikan sebuah teks report natural disaster, peserta didik dapat menentukan Referensi kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat. | 43 | ||||
MENULIS Mengungkapkan makna secara tertulis teks fungsional pendek dan essai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, maupun report) dan narrative (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari. | Descriptive | Disajikan sebuah teks rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan kata kerja yang tepat untuk melengkapi teks tersebut. | 44 | ||
Disajikan sebuah teks rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan kata sifat yang tepat untuk melengkapi teks tersebut. | 45 | ||||
Disajikan sebuah teks rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan personal pronoun yang tepat untuk melengkapi teks tersebut. | 46 | ||||
Jumbled Words | Disajikan salah satu kalimat dalam teks procedure yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kata yang tepat. | 47 | |||
Jumbled Words | Disajikan teks notice yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kata yang tepat. | 48 | |||
Jumbled Sentences | Disajikan teks procedure yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kalimat yang tepat. | 49 | |||
Jumbled Sentences | Disajikan teks recount yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kalimat yang tepat. | 50 | |||
Tidak ada komentar:
Posting Komentar