WELCOME TO MY BLOG

"WELCOME TO THIS BLOG!"
Hello, Guests! It's my pleasure to visit my blog. Hopefully, it's useful especially if you are a student who learning English.

My Creation

My Creation
If You wanna learn to make like this, just write me on the comment dialogue.

SHARING THE INFORMATION

In increasing our knowledge, of course we have to read and see much. The many people around the world have published their creations through internet. So whatever you want they are always available for you. Here, just I want to share you about what I have and I hope it's useful especially in your English Lessons.

Kamis, 15 Desember 2011

HASIL BEDAH SKL, 13 - 15 DESEMBER 2011


KISI KISI SOAL
Jenis Sekolah:
Mata Pelajaran
Kurikulum
Alokasi Waktu
No Urut
Standar Kompetensi Lulusan
Kelas/ Semester
Materi Pokok
Indikator Soal
Nomor Soal

Membaca
Memahami Makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun essai sederhana berbentuk deskriptif, prosedur, maupun report) dan narrative (narrtif dan rekount) dalam konteks kehidupan sehari-hari

Texts Notice
Disajikan sebuah teks Notice, peserta didik dapat menentukan makna teks tersebut dengan tepat.
01


Short Message
Disajikan sebuah teks short message, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat.
02



Disajikan sebuah teks short message, peserta didik dapat menentukan makna kata tertentu yang terdapat dalam teks dengan tepat.
03


Greeting Card
Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat.
04



Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat.
05


Invitation
Disajikan sebuah teks  Invitation tentang graduation, peserta didik dapat menentukan  informasi Rinci dari teks tersebut dengan tepat.
06



Disajikan sebuah teks greeting card tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat.
07


Announcement

Disajikan sebuah teks  announcement  tentang graduation, peserta didik dapat menentukan  informasi  tertentu dari teks tersebut dengan tepat.
08



Disajikan sebuah teks  tentang graduation, peserta didik dapat menentukan tujuan dari teks tersebut dengan tepat.
09


Advertisement
Disajikan sebuah teks advertisement tentang sebuah produk, peserta didik dapat menentukan informasi tersirat dari teks tersebut dengan tepat.
10



Disajikan sebuah teks advertisement tentang sebuah produk, peserta didik dapat menentukan  makna Kata  tertentu dari teks tersebut dengan tepat.
11


Letter/E-mail

Disajikan sebuah teks  surat/ e-mail,  tentang holiday, peserta didik dapat menentukan  informasi  tertentu dari teks tersebut dengan tepat.
12



Disajikan sebuah teks  surat/ e-mail,  tentang holiday, peserta didik dapat menentukan  informasi   rinci dari teks tersebut dengan tepat.
13



Disajikan sebuah teks  surat/ e-mail,  tentang holiday, peserta didik dapat menentukan   Referensi Kata tertentu  dari teks tersebut dengan tepat.
14


Schedule
Disajikan sebuah teks  schedule  tentang transportasi , peserta didik dapat menentukan  informasi  tersirat dari teks tersebut dengan tepat.
15



Disajikan sebuah teks  schedule  tentang transportasi , peserta didik dapat menentukan   tujuan teks tersebut dengan tepat.
16


Descriptive
Disajikan sebuah teks  descriptive tentang lingkungan , peserta didik dapat menentukan    gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat.
17



Disajikan sebuah teks  descriptive  tentang lingkungan, peserta didik dapat menentukan  ide utama paragraph tertentu dari teks tersebut dengan tepat.
18



Disajikan sebuah teks  descriptive  tentang lingkungan, peserta didik dapat menentukan   Informasi tersirat dalam teks tersebut dengan tepat.
19


Procedure
Disajikan sebuah teks  procedure  tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan   informasi  rinci dari teks tersebut dengan tepat.
20



Disajikan sebuah teks  procedure  tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan    makna kata  tertentu dari teks tersebut dengan tepat.
21



Disajikan sebuah teks  procedure  tentang handycraft , peserta didik dapat menentukan     tujuan teks tersebut dengan tepat.
22


Procedure
Disajikan sebuah teks  procedure  tentang plant , peserta didik dapat menentukan   iinformasi tertentu tersurat dalam teks tersebut dengan tepat.
23



Disajikan sebuah teks  procedure  tentang plant , peserta didik dapat menentukan    makna kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.
24



Disajikan sebuah teks  procedure  tentang plant , peserta didik dapat menentukan rujukan kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

25


Narrattive
Disajikan sebuah teks  narrative  fable, peserta didik dapat menentukan 
gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat.

26



Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan  Ide utama paragraph tertentu dari teks tersebut dengan tepat.

27



Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan  Informasi tersurat tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

28



Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan   Pesan moral dari teks tersebut dengan tepat.

29


Narrative
Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan  Informasi rinci tersurat dalam teks tersebut dengan tepat.

30



Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan  Informasi tersirat dalam teks tersebut dengan tepat.
31



Disajikan sebuah teks  narrative  fable , peserta didik dapat menentukan   Pesan moral dari teks tersebut dengan tepat.

32


Recount
Disajikan sebuah teks  recount unique experience, peserta didik dapat menentukan   gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat.

33



Disajikan sebuah teks  recount unique experience, peserta didik dapat menentukan   Makna kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

34



Disajikan sebuah teks  recount unique experience, peserta didik dapat menentukan   referensi kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

35


Report
Disajikan sebuah teks  report animal , peserta didik dapat menentukan 
gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat.

36



Disajikan sebuah teks  report animal , peserta didik dapat menentukan  Ide utama dari paragraph tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

37



Disajikan sebuah teks  report animal, peserta didik dapat menentukan   referensi kata tertentu dalam teks tersebut dengan tepat.

38



Disajikan sebuah teks  report animal, peserta didik dapat menentukan   Informasi Tersirat dalam teks tersebut dengan tepat.

39




Report
Disajikan sebuah teks  report natural disaster, peserta didik dapat menentukan   gambaran umum dari teks tersebut dengan tepat.


40



Disajikan sebuah teks  report natural disaster, peserta didik dapat menentukan   Informasi tertentu tersurat dalam teks tersebut dengan tepat.


41



Disajikan sebuah teks  report natural disaster, peserta didik dapat menentukan   Informasi rinci tersurat dalam teks tersebut dengan tepat.

42



Disajikan sebuah teks  report natural disaster, peserta didik dapat menentukan   Referensi kata  tertentu  dalam teks tersebut dengan tepat.

43

MENULIS
Mengungkapkan makna secara tertulis teks fungsional pendek dan essai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, maupun report) dan narrative (narrative dan recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.

Descriptive
Disajikan sebuah teks  rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan   kata kerja yang tepat untuk melengkapi teks tersebut.

44



Disajikan sebuah teks  rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan   kata sifat yang tepat untuk melengkapi teks tersebut.
45



Disajikan sebuah teks rumpang descriptive public place, peserta didik dapat menentukan   personal pronoun yang tepat untuk melengkapi teks tersebut.

46


Jumbled Words
Disajikan salah satu kalimat dalam teks procedure yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kata yang tepat.
47


Jumbled Words
Disajikan teks notice yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kata yang tepat.
48




Jumbled Sentences
Disajikan teks procedure yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kalimat yang tepat.
49


Jumbled Sentences
Disajikan teks recount yang diacak, peserta didik dapat menentukan susunan kalimat yang tepat.
50






Tidak ada komentar:

Posting Komentar